Sms Romantis , and sadis

June222016


"Sgitiga punya 3 ttik ujung, segiempat punya 4 ttik ujung, aku harap rasa sayang kita seperti lingkaran yang tidak mempunyai titik akhir dan tak berujung..!"

"Burung btuh sayap spya bisa terbang dengan sempurna..! aku pun butuh kamu tuk ngejalani hidup ini dan buat semuanya menjadi sempurna stiap hri kan ku peluk kmu dihati aq"

"Di Waktu hujan.. Coba lihatlah ke luar. coba hitung ttik air yg jatuh dari langit..! Sbanyak itulah Aq merindukan kamu"

"Nee udah kusiapkan mkan siang yang istimewa buat kmu : segelas c!nta, sepiring r!ndu, smangkok sayang, spotong kasih, scuil cemburu, & sebuah doa,, Met ma'em cint.."

"Lupa akan agama? uuups,, Neraka! Lupa ortu? iddich,, Durhaka! Lupa sesama? aahh udah Biasa! Tapi lupa sama kmu? hemmm,, mana bisa..!"

"seuntai kta terungkap dri jiwa seulas snyum memberi pesona aku alunkan nada tpi tak bersuara hanya lewat SMS nee aku tulis sebuah kata “I Love You?”..!"

"Hanya ada 2 alsan aq bangun tiap pagi,, Alaramku dan kmu"

"Waktu kukirimkan SMS ini, ku khabisan kata-kata, khabisa pulsa, khabisan baterei, pokoknya khabisan semuanya,, Tapi da satu hal yg tak pernah habis 'Cintaku kepadamu'.."

"Pagiii nii gue bangun diantara orang-orang yang gue syangi. tpi gue ngrasa ko' msih da yang kurang yach. stelah gue cari kmana-mana akhirnya gue tw itu siapa? orang itu adalah kmu.."

"Kuminta bunga di beri-Nya Taman,, Ku minta stetes Air di beri-Nya Pantai,, ku minta Bidadari di beri-Nya Kamu...!!"

"Gossip News, MetroTV, Liputan 6, detik[dot]com, Bang Napi, Kilas Berita, Jawa Pos, Berita Pagi, adalah berita basi..! Kabar darimulah yang slalu kuuunanti..!"

"Gak usah janjiin bntang & bulan untuk aq, ckup janjiin kmu bakal celalu bersamaku dibawah cahayanya."

"Boleh ga' sich aq nytain cinta kkamu hari ini?, klau esok gimana?, klau esok lusa?, esoknya esok lusa..? Gimana kalau selamanya.."

"Klo suatu saat kmu hancurkan hatiku,,, kan kucintai kmu dg kepingan2nya yang tersisa,,!"


Jika cinta adalah setetes air, maka akan kukirimkan lautan Jika pelukan adalah sebuah daun, maka akan kuberikan kau sebuah pohon besar


Berapa kalipun kata rindu yang terucap dari bibirku, tidak akan pernah memenuhi rasa rindu didalam hatiku. Jadi biarkan rindu itu menyala terus menerangi lubuk hatiku Indah jika kita memiliki cinta, saat bahagia bisa bersama orang terkasih. Tapi bila suatu hari aku tidak ada lagi untuk mendampinginmu, maka kekalkanlah cintamu padaku dalam hatimu


Saat alarmku berbunyi, mungkin hanya kamu yang aku ingat pertama kali. Itu karena perasaan ini semakin dalam kepadamu Tolong jangan pernah pergi meninggalkanku, karena dengan kamu pergi dari diriku. Maka saat itulah mungkin rasa cintaku akan mati, begitu juga ragaku


Kenangan cinta kita dulu sewaktu kita bersama, tak pernah akan ada keraguan. Kamu tahu kenapa aku memilih kamu? Itu karena kamu-lah orang yang bisa menyembuhkanku dari sakit hati karena cinta


Kalau dirimu adalah obat, maka aku rela minum obat itu berapapun dosisnya dan menyimpannya selalu dalam saku pakaianku. Jika suatu hari aku sakit, maka akan kuminum kembali obat itu


Jangan pernah pergi dari kehidupanku, karena aku sangat mencintaimu melebihi diriku sendiri

sahabat sejati

December252014
kali ini ssaya akan posting video youtube dimana disini persahabatan yang kekal kami berlima


langsung aja dah ini alamat linknya 
https://www.youtube.com/watch?v=L4SyKM-POfo

langsung dilihat aja dah gan
cuz

sahabatku selalu

October172014
ThumbnailPuisi Persahabatan 2013 SAHABAT SELAMANYA Oleh Andien Dikala ku termenung, kalian s'lalu menghiburku Dikala ku berduka, kalian s'lalu disisiku Sedih menjadi Senyum Duka menjadi Canda, itulah guna sahabat Tapi,... Setiap pertemuan pasti ada perpisahan Canda yang dulu menggema di kelas, hilang di telan bumi Riang yang dulu membahana di kelas, kini usai lah sudah Senyum yang dulu menghiasi kelas, kini pergi terbawa angin Meskipun begitu kawan Kalian kan s'lalu menjadi Sahabatku Sahabat yang menghiasi... [Baca selengkapnya]

liburan kami juga

October152014
ThumbnailPuisi Persahabatan 2014 PERSAHABATAN Puisi Amal sahabat bagaikn tempatku berteduh.. bila diriku terkena air mata dalam kesedihanku, disanalah diriku bisa berbagi dalam hidupku, yang tak pernah aku dapatkan d’tempat lain… hanya sahabatlah yang mampu mengerti dan pahami, apa yang sedang aku alami saat ni.. tanpa sahabat.. bagai jiwa yang terlepas dari ragaku.. membuat ragaku tak mampu bergerak dalam setiap langkahku.. persahabatan ini kan abadi.. meski d’dunia nih tak kan ada yang abadi.. KETIKA... [Baca selengkapnya]
 
Kembali ke Atas